Polres Lingga Melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Juli 2020

13 personil Kepolisian Resor (Polres) Lingga, naik pangkat

Info (Lingga)- Sebanyak 13 personil Kepolisian Resor (Polres) Lingga, naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, di Halaman Mako Polres Lingga, Kamis (02/07/2020).

Hadir pada pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, Waka Polres Lingga, PJU Polres Lingga, Pama Polres Lingga dan Seluruh Peserta Upacara.

Baca juga : https://infolingga.net/dit-resnarkoba-polda-kepri-berhasil-amankan-tiga-orang-tersangka-pemilik-narkotika-jenis-sabu-dan-pil-ekstasi/

“Upacara ini digelar sebagai wujud apresiasi dan penghargaan dari pimpinan Polri kepada anggota. Kenaikan pangkat ini diterima oleh personil karena dedikasi juga loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara,” kata AKBP. Boy Herlambang.

Lanjutnya, kenaikan pangkat ini berarti semakin tingginya kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh institusi Polri kepada anggotanya. Dengan demikian, AKBP. Boy berharap setelah kenaikan pangkat ini para personil Polres Lingga terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Semakin tinggi pangkat di pundak saudara diharapkan saudara menunjukkan sikap kedaulatan yang lebih baik profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta Peningkatan kinerja,” ucapnya.

Personil Polres Lingga yang melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat sebanyak 13 Personil, diantaranya dari pangkat Bripda ke Briptu 1 personil, Briptu ke Brigpol 2 personil, Brigpol ke Bripka 5 personil, Bripka ke Aipda 1 personil, Aipda ke Aiptu 3 Personil dan Ipda ke Iptu 1 personil.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *