Polsek Bintan Gencar Berikan Layanan Vaksinasi Jelang Nataru

Infolingga.net – Jelang perayaan natal dan tahun baru Polsek Bintan Timur gencar memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga.

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi mengatakan, pihaknya menyediakan layanan vaksinasi untuk warga setiap hari kerja bertempat di Mapolsek Bintim.

“Setiap hari kerja kami melakukan vaksinasi di Polsek Bintan Timur, untuk data telah mencapai lebih dari 80 persen warga yang disuntik vaksin dengan usia di atas 12 tahun sampai dengan lansia,” jelas AKP Suardi Kamis (09/12/2021).

Selain posko vaksinasi, Polsek Bintim dan jajaran gencar melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan. Bahkan, dalam waktu tertentu, dilakukan razia yustisi di beberapa tempat fasilitas umum.

“Operasi Yustisi di kawasan tempat bermain di taman KCW Kijang serta kawasan terbuka lainnya di Wilayah Kijang,” tuturnya.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan, dalam waktu sepekan terakhir, progres vaksinasi di Kabupaten Bintan untuk dosis kedua hampir mencapai 1.000 warga.

Untuk vaksinasi warga di atas usia 18 tahun telah mencapai 91.815 warga, atau 85,79 persen dari target sasaran sebanyak 107.028 warga. (m.i.h)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga.net

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *