Polsek Daik Lingga Berikan Bantuan Kepada Korban Laka Laut Di Desa Linau Kab. Lingga

Info (Lingga)- Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban tenggelam, Polsek Daik berikan bantuan sosial pasca tenggelamnya Nelayan warga Desa Linau Kabupaten Lingga, Sabtu (07/12/2019).

Bantuan diserahkan Kapolsek Daik AKP Tasriadi diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Daik Aipda Robert Aritonang bersama anggota Polsek Daik. Bantuan berupa sembako dan diserahkan langsung kepada keluarga Bakar yang merupakan korban tenggelam pada saat mencari ikan di laut perairan desa linau.

Kapolsek Daik AKP. Tasriadi melalui Kanit Reskrim Polsek Daik Aipda Robert mengatakan Kami dari Polri sangat berempati atas musibah ini semoga Almarhum yang meninggal dapat ditempatkan disisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.

“Dan Sebagai bentuk rasa empati kami kepada keluarga yang terkena musibah , kami dari Polsek Daik Lingga Polres Lingga menyampaikan bantuan berupa Sembako kepada Keluarga Bakar, Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Jangan dilihat dari harga atau Nominalnya, tapi lihatlah dari sisi semangat Silaturrahminya, semangat kebersamaannya. artinya kami turut prihatin, dan kami berempati”, ujar Aipda Robert.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Linau Musdar juga Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri Khususnya Polres Lingga Polsek Daik lingga ditengah tugas dan kesibukan sebagai aparat keamanan telah menyempatkan diri untuk datang ke Desa kami, ketempat warga kami yang terkena Musibah Kecelakaan Laut yang mengakibatkan Meninggal Dunia. Semoga kedatangan Personil Polsek Daik Lingga menjadi motivasi bagi yang tertimpa musibah untuk tetap tabah dan sabar.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *