Polsek Senayang Kembali Lakukan Sosialisasi Terkait Protokol Kesehatan

Info (Lingga)- Polsek Senayang Resor Lingga kembali melaksanakan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat Kelurahan Senayang di Wilayah Hukum Polsek Senayang Kabupaten Lingga, Minggu (18/10/2020).

Kegiatan Sosialisasi tentang Prokes tersebut dimulai pukul 07.30 wib, dipimpin langsung Kapolsek Senayang IPTU. Syaiful Amri bersama 3 (tiga) personil Polsek Senayang, 2 (dua) Personil Koramil Senayang dengan menyasar warga yang akan berangkat di Pelabuhan Senayang dan kedai Kopi yang ada Kelurahan Senayang.

Baca juga :

Kapolsek Senayang IPTU. Syaiful Amri menyampaikan, “dilakukannya Sosialisasi tentang Prokes tersebut guna mendisiplinkan Masyarakat supaya mematuhi dan menerapkan Prokes di masa Pendemi Covid-19 sekarang ini,” ungkap Kapolsek.

Lanjutnya , sosialisasi tentang Prokes tersebut diantaranya selalu mengunakan Masker, Menjaga Jarak, Rajin mencuci tangan Pakai sabun dengan air yang mengalir dan tidak berkurumun dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, telah memerintahkan kepada Personil Polsek Senayang selalu melakukan Sosialisasi tentang Prokes Kepada masyarakat supaya mematuhi dan menerapkan Prokes di masa Pendemi Covid-19 ini.

Dengan dilakukannya Kegiatan ini Kapolsek mengharapkan kepada masyarakat di Wilayah hukum Polsek Senyang selalu mematuhi dan menerapkan Prokes dalam melakukan aktifitas sehari-hari guna menjaga kesehatan dan antisipasi Penyebaran Covid-19.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *