Polsek Singkep Barat Lakukan Panen Pisang

Polsek Singkep Barat Panen Pisang

Info (Lingga)- Polres Lingga melalui Polsek Singkep Barat melakukan pemanenan hasil kebun dalam rangka mendukung ketahanan pangan di Kabupaten Lingga ditengah situasi dampak pandemi saat ini.

Kegiatan Pemanenan hasil kebun berupa buah Pisang yang dipimpin oleh Kapolsek Singkep Barat IPTU. Idris bersama Kepala Desa Bukit Belah Edi Sumantri dan personil Polsek Singkep Barat dan juga warga masyarakat, Sabtu (08/08/2020).

Baca juga : https://infolingga.net/pemprov-kepri-terbitkan-pergub-penghapusan-denda-pajak-kendaraan/

Tanaman berupa pohon pisang ini tumbuh dengan kualitas baik sehingga dapat dilakukan pemanenan. Hasil panen berupa buah pisang ini kemudian dibersihkan dan dikemas lalu dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan terdampak situasi pandemi covid-19.

Polsek Singkep Barat Panen Pisang

Kapolsek Singkep Barat IPTU. Idris saat dikonfirmasi menuturkan bahwa, “bersyukur pertumbuhan tanaman pisang disini dapat bertumbuh dengan kualitas baik sejak mulai masa tanam, dengan hasil panen buah pisang yang berkualitas baik, ini nantinya akan kita bagikan kepada warga masyarakat diseputaran Mapolsek Singkep Barat yang terdampak dari situasi pandemi covid-19 saat ini,” ungkap Kapolsek.

Selain itu, terang Idris, kegiatan pemanenan ini juga dalam rangka mendukung program ketahanan pangan Kab. Lingga dalam menyikapi situasi dampak pandemi covid-19 saat ini.

“dengan hasil panen ini harapannya kita dapat membantu dan memberikan nutrisi berupa buah buahan kepada warga masyarakat terdampak situasi pandemi saat ini, semoga hasil panen ini semua dapat bermanfaat bagi warga masyarakat,” pungkas IPTU Idris. (Red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *