PT. CPM Salurkan 3000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Lingga

Infolingga.net, Lingga – PT. CPM yang bergerak di bidang pertambangan timah menyumbangkan 3000 paket sembako untuk masyarakat Lingga yang terdampak pandemi covid-19, Minggu (08/08/2021).

Dalam penyalurannya, bantuan ini diserahkan kepada Pemkab. Lingga di Sanggar Praja Dabo Singkep.

“Ada pun paket sembako sebanyak 2700 paket tersebut berupa beras, minyak goreng, gula, susu kaleng, dan mie instan di serahkan ke Pemkab. Lingga di sanggar Praja Dabo melalui camat yang disaksikan oleh Sekda dan Kapolres Lingga,” ujar Humas PT. CPM, Rudi.

Baca juga: Wabup Lingga Ajak Kades Terpilih Bersinergi Bangkit dari Pandemi Covid-19

Rudi menyampaikan bahwa nantinya 2700 paket sembako tersebut akan didistribusikan langsung oleh Pemkab. Lingga.

“Nanti 2700 itu akan didistribusikan oleh Pemkab. Lingga dibantu oleh TNI-Polri dan sisanya 300 paket sembako akan dibagikan sendiri oleh pihak perusahaan,” ujar Rudi.

Rudi menambahkan bahwa harapan perusahaan dari penyaluran paket sembako ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Harapan perusahaan dari penyaluran ini agar dapat meringankan beban bagi masyarakat Lingga yang terdampak pandemi Covid-19, kita berdoa agar pandemi ini cepat berlalu dan semua kembali normal sehingga ekonomi dapat pulih kembali,” pungkas Rudi. (Red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *