Puluhan Anjing di Bungkus Dalam Karung Viral di Medsos

Viral di Medsos Instagram foto puluhan anjing dalam karung

Info (Lingga)- Viral di media sosial sebuah foto yang memperlihatkan puluhan ekor anjing yang dibungkus dalam karung.

Peristiwa tersebut pun sontak membuat para netizen di Kabupaten Lingga geram.

Dimana foto puluhan anjing yang dibungkus dalam karung yang diletakkan di atas pick up warna biru itu diunggah oleh akun Facebook Elvira Aprillia, Jumat (27/11/2020).

Baca juga :

Caption dalam medsos Facebook tersebut “MEDIA SOCIAL, PLEASE DO YOUR MAGIC !

Maraknya pencurian dan penampungan anjing di DABO SINGKEP – Lingga untuk dijual ke Batam guna dikonsumsi. Mirisnya anjing tersebut adalah hewan peliharaan yang dicuri dan penangkapan secara sadis menggunakan JERATAN.

Seorang netizen Lingga yang melihat postingan tersebut meminta pelaku dapat ditindak tegas. “Hruss di tindak tegass ini mah :’),” kata akun Wisnu Chandra

Sementara itu, netizen lain mengungkapkan bahwa anjing peliharaan miliknya juga pernah dicuri. “Rawan mmg , dabo tuh Pencurian anjing. Anjing kami prnh d curi,” ujar akun Monica Lestari.

Foto tersebut juga di share oleh Animal Hope Shelter dengan caption, “Kesaksian owner yang anjingnya dicuri oleh sindikat pencuri anjing secara kejam,” tulisnya dalam postingan tersebut, Jumat (27/11/2020).

Robin salah seorang pemilik anjing yang ada didalam foto tersebut mengaku bahwa anjingnya hilang sejak lima hari lalu.

“Foto yang di akun Facebook itu ada anjing saya warna hitam,” kata Robin.

Robin menceritakan bahwa anjingnya hilang sejak hari Selasa (27/11/2020). Dimana pada saat akan memberikan makan anjingnya sudah tidak ada, yang tertinggal hanya rantainya saja.

“Posisinya lagi diikat dibelakang bengkel. Pada saat mau beri makan, sudah tidak ada. Saat di cek juga kerumah tetangga ternyata anjing tetangga sebanyak tiga ekor juga hilang,” ceritanya.

Robin mengaku bahwa anjing yang dirawatnya selama tiga tahun itu dia ikhlaskan. Namun dirinya berharap tidak ada lagi kasus-kasus pencurian bintang lagi. (Red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *