Puluhan Karangan Bunga Kagetkan Pihak KPU Lingga

Berisi ucapkan selamat kepada KPU atas terlaksananya pemilu serentak 17 April yang aman, damai dan kondusif

IL-Puluhan karangan bunga hadir di depan kantor KPU Kab Lingga tanpa disadari oleh pihak KPU tersebut. Adapun puluhan karangan bunga tersebut berisi ucapkan selamat kepada KPU atas terlaksananya pemilu serentak 17 April yang aman, damai dan kondusif, Kamis (2/5/2019) pagi.

Diketahui bahwa karangan bunga yang berisi ucapan selamat tersebut diberikan oleh sejumlah tokoh masyarakat dan para pelaku usaha, organisasi serta perusahaan yang ada di Kab. Lingga.

Komisioner KPU Kabupaten Lingga, Zulyadin kepada infolingga.net mengatakan, “Kami cukup terkejut dan kaget bahwa hari ini ada kedatangan karangan bunga yang berasal dari beberapa elemen. Intinya mereka mengucapkan selamat kepada KPU atas terlaksananya pemilu serentak 17 April yang aman, damai dan kondusif,” katanya.

Keterangan foto : Komisioner KPU Kab. Lingga, Zulyadin

Selain kaget pihaknya juga terharu dengan kedatangan karangan bunga yang berjejer di depan kantor KPU tersebut.

“Kami apresiasi dan terimakasih sebesar besarnya, ternyata KPU Lingga banyak dukungan dari luar. Atas kiriman bunga ini, berarti ada perhatian untuk kami dalam penyelenggaran pemilu,” ungkapnya lagi.

Ia menjelaskan, dalam menyelenggarakan pemilu tersebut, KPU tidak sendirian melainkan juga ada dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat, stakholder, Pemerintah daerah, TNI/Polri serta rekan media yang andil menciptakan suasana pemilu yang kondusif.

“Alhamdulillah di Kabupaten Lingga pemilu lancar. Namun, kelemahan dan kekurangan pasti ada. Kami minta maaf dan akan kami evaluasi kembali untuk pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang,” tuturnya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *