Refleksi 4 Tahun Capaian Kinerja Awe-Nizar

Kemajuan terlihat di seluruh sektor

Keterangan foto : Acara refleksi 4 Tahun Capaian Kinerja Awe-Nizar

Info (Lingga)- Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar kegiatan refleksi 4 Tahun Capaian Kinerja Awe-Nizar. Kegiatan diselenggarakan di halaman kantor Bupati Lingga, Daik Lingga, Senin (17/02/2020) malam.

Acara dimulai dengan pemutaran video capaian kinerja Awe-Nizar. Pada video tersebut digambarkan perkembangan dan kemajuan daerah pada masa pemerintahan Awe-Nizar. Dimana kemajuan terlihat di setiap sektor, seperti pendidikan, kesehatan, pertanian, peternakan, perikanan, pariwisata dan kebudayaan.

Selain itu, pada sisi pelayanan terhadap masyarakat, terlihat banyak peningkatan, sehingga banyak penghargaan-penghargaan yang di dapat Kabupaten Lingga, baik dari tingkat Provinsi bahkan sampai Tingkat Nasional.

Pada kesempatan itu, Bupati Lingga, H. Alias Wello dalam sambutannya mengatakan bahwa bukan mengecilkan yang lain, tapi inilah fakta, inilah prestasi-prestasi yang telah diraih.

“Ini betul-betul kerja ikhlas, kerja tulus. Semuanya ini dilakukan untuk memajukan Kabupaten Lingga,” ungkap Alias Wello.

“Dapat kita lihat bersama, 4 sektor ekonomi yaitu, pertanian, peternakan, perikanan dan pariwisata sebagai pondasi ekonomi kabupaten lingga, sudah terbuka. Semuanya harus kita gesa, harus kita majukan dan tingkatkan lagi,” tutur Bupati Lingga.

Awe juga mengungkapkan bahwa nama Kabupaten Lingga sudah cukup harum sekali di beberapa kementerian, untuk meraih semua prestasi ini bukanlah hal mudah, namun berkat kerja keras, semuanya pasti dapat diwujudkan.

“Inilah potret 4 tahun kepemimpinan Awe-Nizar, mari kita bekerja lebih keras lagi, lebih kompak lagi, untuk menata Kabupaten Lingga ini menjadi lebih baik lagi,” tutup Awe.

Refleksi 4 tahun capaian kinerja kepemimpinan Awe-Nizar tersebut dihadiri seluruh instansi vertikal pemerintah Kabupaten Lingga, tokoh masyarakat dan agama, ormas, OKP dan masyarakat Lingga pada umumnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan dialog interaktif antara pemerintah Kabupaten Lingga dan seluruh masyarakat yang hadir.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *