Ronaldo Resmi Kembali Berseragam Manchester United

Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram@fabriziorom).

Infolingga.net – Cristiano Ronaldo resmi kembali berseragam Manchester United setelah sebelumnya sempat dirumorkan akan berseragam Manchester City, Jumat (28/8/2021).

Dikutip dari situs resmi klub, Manchester United menyatakan telah mencapai kesepakatan dengan Ronaldo.

“Welcome home @cristiano,” tulis akun Instagram Manchester United, Jumat (28/8/2021).

Selain itu, jurnalis terpercaya asal Italia, Fabrizio Romano juga telah mengkonfirmasi kepindahan Ronaldo ke MU Lewat akun Instagram pribadinya.

“Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United. Dilakukan kesepakatan dan di sini kita pergi! perjanjian telah selesai sekarang,” ujar Fabrizio.

“Cristiano telah menerima tawaran kontrak Man United dan dia sekarang akan menandatangani dokumen setelah semuanya akan selesai,” lanjutnya.

Tes medis akan dijadwalkan dalam beberapa jam kedepan. CR7 sekarang berada di Lisbon untuk menyelesaikan kepindahannya,” ujar Fabrizio.

Ronaldo didatangkan MU dari Juventus dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai £24 juta dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Ronaldo sebelumnya empat membela MU pada musim 2003-2009. Bersama United, Ronaldo berhasil mencetak 118 gol dan 69 assist dari 292 pertandingan di semua kompetisi.

Ronaldo telah memberikan tiga trofi Liga Inggris, satu trofi Liga Champions, satu trofi Piala FA, dua trofi Piala Liga Inggris dan satu trofi Piala Dunia Antarklub selama berseragam Manchester United.

(CA)

Recommended For You

About the Author: By Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *