Safari Ramadhan di Mesjid Az-Zulfa Dabo Singkep, Wakil Bupati Lingga Sampaikan Pesan Ini

IL-Wakil Bupati Lingga, M. Nizar, S.Sos mengajak masyarakat untuk lebih banyak melakukan silaturahmi. Hal ini disampaikannya saat safari Ramadhan di Masjid Azulfa Dabo Singkep, Selasa malam ( 21/05/2019).
“Bulan Ramadhan sangat indah bila kita isi dengan ikhlas menjalankan ibadah, karena di bulan ini ditaburi hidayah dan rahmat dari Allah”, ungkap Nizar.
“Untuk itulah alangkah baiknya selaku umat muslim kita manfaatkan bulan suci ini dengan memperbanyak membaca Al-Qur’an dan memperbanyak silaturahmi. Di bulan suci ini yang penuh berkah dan rahmat ini mari bersama -sama kita tingkatkan amal ibadah kita, ” ujar Nizar lagi.
Lanjut Wakil Bupati Lingga lagi, “Malam ini merupakan malam ke-17 hari puasa dimana malam nanti kita akan menyambut malam Nuzulul Qur’an yang ke 1440 H. Malam Nuzulul Quran ini merupakan malam terbaik dari 365 hari atau dalam satu tahun. Semoga di malam ini kita dapat mengambil hikmahnya,” tambah Nizar.
Safari Ramadhan ini juga di isi dengan Tausiah oleh ustad H. Raja Muchtar. Dalam Tausiyahnya ia menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan ini adalah Bulan yang mulia, bulan yang bertabur limpahan Rahmat dan pahala, “Perbanyaklah membaca Al-Qur’an krn dibulan ini, satu kata dalam Al-Qur’an akan dilipatgandakan pahalanya Menjadi sepuluh pahala kebaikan, begitu juga seterusnya. Semoga senantiasa kita selalu dirahmati oleh Allah SWT”, ungkap Ustadz H. Raja Muchtar.
Hadir dalam safari Ramadhan tersebut, Kompol Feery Aprizon Wakapolres Lingga, Imang Job Marsudi Kajari Lingga, Danlanal Dabo Singkep LETKOL Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla, Pabung Kodim 0315/Bintan MAYOR INF Sugiharto, S.IP, Danramil Dabo Singkep KAPTEN ARM Ismarli, Para OPD Kab. Lingga, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, diantaranya H. Abdul Hamid Ketua MUI kecamatan Singkep, Ibu Yulita Alias Wello Ketua penggerak PKK Lingga dan jama’ah Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep. Kegiatan ini juga diiringi dengan acara buka puasa bersama.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *