Sambut Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019, Polres Lingga Gelar Bhakti Sosial

Info (Lingga)- Dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh tanggal 22 Desember 2019, Polres Lingga menggelar Bhakti Sosial di Desa Tanjung irat dan Desa Bakong, Kec. Singkep Barat Kab.Lingga, Minggu (01/12/2019).

Bhakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Lingga AKP. Rangga Primazada, S.H, S.I.K., dan didampingi oleh Kasi Propam Ipda Adum Satria, Kanit 3 Satreskrim IPDA Junaidi, Kanit 2 Satreskrim IPDA Wisuda Meitari, Kanit 1 Satreskrim AIPDA Safri, Kanit Turjawali IPDA Adyanto Sofyan, Ps. Kanit Regiden Satlantas AIPDA Dani Rista, Bhabinkamtibmas Kel. Dabo BRIGADIR Maya Oktavia, Bhabinkamtibmas Desa. Tanjung Irat BRIPTU Rizal H, beserta Anggota Satreskrim Polres Lingga sebanyak 3 Personil.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Lingga bersama anggota menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Ibu Maimunah (70) warga Desa Tanjung Irat dan Ibu Baharimah(58) warga Desa Bakong.

Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho S.I.K M.T., melalui Kasat Reskrim Polres Lingga AKP. Rangga Primazada S.H., S.I.K., mengatakan bahwa maksud dan kedatangan ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari ibu yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang, dan sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Lingga terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan harus menggunakan kendaraan sepeda motor trail sebanyak 11 unit karena jalan menuju lokasi yang kurang layak.

Pada kesempatan tersebut, Masyarakat desa Tanjung Irat Dan Desa Bakong juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Lingga yang telah memberikan bantuan ini, semoga ini bisa bermanfaat bagi penerima dan berkelanjutan nantinya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *