Sambut HUT Korps Marinir KE-75, Danyonif 4 Marinir Kunjungi Warakawuri

Info (Nasional)- Jakarta/ Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir Ke-75 tahun 2020, Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., beserta pengurus Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1 melaksanakan kunjungan sosial dan silatuhrahmi kepada Warakawuri istri dari prajurit Korps Marinir yang telah gugur di medan penugasan, bertempat di Jl. Brigif GG. SMA 58 Ciganjur, Jakarta Selatan, Jum’at (06/11/2020).

Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang peringatan HUT Ke-75 Korps Marinir yang akan jatuh tanggal 15 November mendatang, pada kunjungan kali ini Danyonif 4 Marinir beserta rombongan datang ke kediaman keluarga Ibu Mulyani Mardiana istri dari Alm. Kopda Mar Paulus yang telah gugur di medan penugasan Satgas Rencong Sakti XVII Aceh 2001.

Baca juga :

Danyonif 4 Mar Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., menjelaskan bahwa, “kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Warakawuri dan penghargaan terhadap keluarga prajurit atas jasa dan pengabdian yang selama  menjalankan dinas sampai dengan akhir tugasnya, maka dari itu dengan adanya kunjungan ini diharapkan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan semangat kekeluargaan di antara Prajurit keluarga besar Batalyon Infanteri 4 Marinir,” jelasnya.

Dalam anjangsana tersebut Danyonif 4 Mar berserta pengurus Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1  juga memberikan tali asih dan bingkisan serta memberikan dukungan dan masukan untuk memacu semangat kepada Warakawuri agar lebih mengutamakan menjaga kesehatan keluarganya dan semangat dalam menjalani kehidupan.

Atas kunjungan tersebut Ibu Mulyani Mardiana istri dari Alm. Kopda Mar Paulus (Warakawuri) menyampaikan terima kasih kepada Danyonif 4 Mar beserta rombongan karena di tengah pandemi COVID-19 dan kesibukannya masih menyempatkan waktu untuk berkunjung.

“Suatu kehormatan bagi kami Warakawuri yang masih selalu diingat dengan tetap dianggap sebagai keluarga besar Korps Marinir,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiops Yonif 4 Mar Mayor Musa Purna Toban, Pabinhar Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Kapten Mar Hariady dan Kasi Budaya Ny. Musa Purna Toban.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *