Sarang Sembilang Modern Cafe Dengan Kuliner Khas Melayu

Cafe Sarang Sembilang yang berlokasi di Jalan Agus Salim, Kota Tanjung pinang

infolingga.net (Tanjungpinang)– Cafe Sarang Sembilang yang berlokasi di Jalan Agus Salim, Kota Tanjung pinang, menawarkan menu yang berbeda dengan sajian menu khas makanan melayu, yang memberikan kesan berbeda kepada pelanggannya.

Sajian menu makanan khas melayu, mulai dari kepurun, gubal, dan gulai sembilang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga :

Petugas Gabungan Gelar Razia Prokes, Pengunjung yang Melanggar Langsung di Swab Antigen

 

Cafe Sarang sembilang yang juga dikenal dengan Cafe SS, menjadi salah satu tempat favorif yang ramai dikunjungi berbagai kalangan mulai dari anak-anak muda, hingga keluarga lintas generasi.

Suguhan pemandangan dan suasana yang santai, untuk menikmati sajian hidangan, menjadi salah satu andalan cafe yang mengkolaborasikan tampilan modern dengan sajian menu tradisional ini.

Kuliner Khas Melayu di Caffe Sarang Sembilang

Owner Sarang Sembilang Cafe Syuzarlis Sood mengatakan, diangkatnya kuliner khas melayu bertujuan untuk menyajikan sesuatu yang beda, sebagai strategi untuk menarik pelanggan.

“Kami ingin mengangkat sesuatu yang berbeda dari cafe-cafe yang lain ,karna kita juga berada di daerah melayu apa salahnya kita menggangkatnya,”ujarnya.

Ditambahkannya, untuk menu yang tersedia di cafe tersebut juga sangat banyak dan beragam, mulai dari nasi goreng, mie goreng, gong-gong, soto, gulai ikan sembilang yang paling banyak di minati penggunjung bersama dengan gubal sebagai best seller.

“Mereka bahkan ada yang paket mix seafood yang bisa dinikmati bersama seluruh keluarga,” terangnya.

Untuk fasilitas pengelola juga menyediakan Mushola tempat sholat, dan toilet yang bersih, ditambah pemandangan laut dan matahari tenggelam (sunset) juga menjadi daya tarik dan minat pengunjung untuk menghabiskan waktu bersantai di cafe tersebut.

Salah satu pengunjung mengaku, memilih tempat tersebut, sebagai tempat berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga karena tempatnya yang nyaman.

“Tempatnya bagus dan makanannya pun enak, apalagi suasana sunsetnya.”

“Disini kita juga menyediakan life music dan karaoke untuk pengunjung sehingga bakat-bakat yang terpendam di bidang musik bisa tersalurkan,” ujar salah satu pengunjung. (refli)

Recommended For You

About the Author: By Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *