Sekolah Beri Penghargaan Pemenang OSN

IL-Atas keberhasilan Diah Ramadhani dan guru pembimbingnya Nita Anpitasati yang berhasil menjadi Juara 1 lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Provinsi 2019, Kepala MTs Aqidatunnajin Lingga Armain SPd.I berikan penghargaan dan uang pembinaan kepada siswi dan guru pembimbingnya, kegiatan penyerahan penghargaan ini disejalankan dengan acara penutupan Ramadhan yang diadakan di sekolah tersebut.

“Penghargaan untuk siswa dan guru yang berprestasi selalu diberikan oleh pihak sekolah dan ini akan selalu menjadi tradisi sekolah nantinya.” ujar Armain, Jumat (10/05/2019).

Lebih lanjut dikatakan Armain, penghargaan diberikan kepada Dea sebab siswi kelas VIII di MTs Aqidatunnajin ini telah mengharumkan nama sekolah atas prestasi yang telah diraihnya sedangkan untuk guru pembimbingnya Nita Anpitasari karena dinilai berhasil membimbing ekskul olimpiade sehingga menjadikan Dea bisa mendapatkan predikat bagus karena telah menjadi pemenang OSN tingkat Provinsi 2019 beberapa waktu lalu dan sebentar lagi akan mengikuti OSN tingkat Nasional yang akan diadakan di Yogyakarta.

“Kedua telah mengharumkan nama sekolah, rasanya tak berlebihan jika pihak sekolah memberikan apresiasi dan jangan dinilai dari besar kecilnya yang diberikan meski hanya sehelai kertas piagam, saya yakin suatu saat akan bermanfaat” imbuh Armain.

Menurut alumi STAI-MU Tanjungpinang ini, dengan adanya uang pembinaan serta piagam yang diberikan oleh pihak sekolah diharapkan akan dapat menambah semangat belajar dan prestasi bagi Dea dan kawan-kawanya yang lain. Pada kesempatan itu Armain juga mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing yang sudah memberikan motivasi dan inspirasi bagi Dea hingga akhirnya dapat mengharumkan nama sekolah dan Kabupaten Lingga.

“Mudah-mudahan prestasi Dea ini menjadi contoh untuk anak-anak kami yang lain” pungkas Armain.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *