Senada Dengan KNPI, Perpat : DPRD Lingga Kemana?

Ketua DPD Perpat Lingga, Fahrul Anshori

Info (Lingga)- Senada dan akur dengan yang disampaikan KNPI Lingga, ketua DPD Perpat Lingga Fahrul Anshori bertanya-tanya kemana anggota Dewan Lingga yang terhormat di saat pemerintah daerah sibuk mengantisipasi COVID-19 di seluruh wilayah.

“Sampai detik ini kita belum melihat anggota dewan yang terjun ke masyarakat. Baik itu dalam bentuk bagi bagi masker atau disinfektan, guna lakukan penyemprotan pencegahan wabah virus Corona Covid-19,” katanya mempertanyakan, Sabtu (28/03/2020).

Sesungguhnya Perpat Lingga dan juga ormas kepemudaan lain mungkin bertanya dan juga sedikit heran, ketika ingin merebut suara masyarakat para anggota dewan sibuk terjun ke masyarakat. Tapi kini setelah masyakarat memerlukan perhatian mereka, justru kita tidak melihat (aksi mereka responsif terhadap virus corona ini).

“Jangan cuai terhadap virus yang sudah jelas-jelas berikan dampak besar dalam kehidupan sosial masyarakat di bangsa ini,” pesan Ori sapaan ketua DPD Perpat Lingga ini lagi.

“Jangan keluar daerah, tapi juga jangan berdiam diri di rumah. Mari bersama- sama advokasi kan masyarakat untuk lebih hidup sehat, bersama pemkab. perangi wabah ini,” ajaknya kepada anggota DPRD Lingga dan juga seluruh elemen masyarakat Lingga lainnya.

Selanjutnya Ketua Perpat Lingga ini berharap dan mengusulkan anggota dewan berikan reaksi dan responsif yang nyata.

“Bisa mungkin dengan memberikan separuh tunjangan gaji mereka untuk masyarakat. Ketika situasi lockdown ini masyarakat sangat membutuhkan pasokan makanan dan alat-alat penunjang untuk bertahan. Bantu mereka dari gaji anda. Sumbangkan tunjangan itu untuk membeli masker, alat-alat anti septik lainnya dan kebutuhan masyarakat ketika harus berada dirumah,” tutup Ori.(j)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *