Sertijab. Wakapolres Lingga dan Kasatreskrim Polres Lingga

IL-Dua orang pejabat utama (PJU) Polres Lingga yakni, Wakapolres dan Kasat Reskrim dimutasi pada jabatan baru berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri dengan nomor: STR/756/V/KEP./2019 tertanggal 27 Mei 2019.

Pada penyegaran tersebut, Wakapolres Lingga, Kompol Ferry Aprizon dimutasi sebagai Kasubbagharbangling Yanma Polda Kepri. Beliau diganti oleh Kompol Isa Imam Syahroni yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Kepri.

Kemudian, Kasat Reskrim AKP Yudi Arvian dimutasi dan diangkat menjadi Kaurren Subbagrenmin Bidhumas Polda Kepri. Penggantinya AKP Rangga Primazada yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho dalam sambutannya saat serah terima jabatan kedua PJU tersebut di Lapangan Apel Mako Polres Lingga berharap kepada para pejabat baru agar dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas.

“Saya ucapkan selamat datang di Polres Lingga, semoga bapak Wakapolres dapat membantu saya dalam memimpin, dan mengarahkan organisasi ini ke jalur yang diharapkan serta di percaya oleh masyarakat,” kata dia, Selasa (11/06/2019).

Sementara itu, kepada Kasat Reskrim baru, Joko menekankan untuk mempedomani segala bentuk prosedur dalam penindakan, jadikan ilmu yang telah didapat untuk keadilan dalam menegakkan hukum.

“Kepada Bapak Kompol Ferry Aprizon dan AKP Yudi Arvian, saya ucapkan terimakasih untuk kontribusi yang telah diberikan, terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga. Saya mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada kedua PJU yang pindah tugas tersebut agar setiap pelajaran yang baik selama di Polres Lingga, dapat ditularkan di tempat yang baru, dan mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi.

“Paling enak memancing ikan, ikan dipancing sambil naik perahu, terima kasih kami ucapkan, semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Joko dengan sebait pantun penutup.(rz/ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *