Syamsirwan Resmi Menjabat Ketua KONI Kab. Lingga

Info (Lingga) – Syamsirwan resmi dikukuhkan sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Lingga dalam Pelantikan dan Pengukuhan yang dilaksanakan pada Rabu (25/09/2019) malam.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Asisten Pemerintahan Setda Lingga, Anggota DPRD Kabupaten Lingga, para Kepala OPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, turut pula hadir FKPD Kabupaten Lingga serta perwakilan dari Provinsi Kepri.

Selain melantik ketua KONI Kabupaten Lingga, pada kesempatan itu juga dikukuhkan Sekretaris KONI Kabupaten Lingga, Gunawan,S.Kom., yang akan menjabat untuk periode 2018 hingga 2022 mendatang.

Pelantikan yang digelar di Gedung Nasional Dabo Singkep tersebut dilaksanakan secara resmi oleh Ketua Harian KONI Kepri, Nur Syafriadi, berdasarkan Surat Keputusan Johanes Kennedy selaku Ketua Umum KONI Kepri.

Pasca pengukuhan tersebut, Ketua KONI Kabupaten Lingga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan support Pemerintah Kabupaten Lingga yang telah mengalokasikan sejumlah anggaran untuk membantu KONI.

“Insya Allah anggaran 1 milyar yang telah diamanahkan kepada kami ini, akan dimanfaatkan seoptimal mungkin demi kemajuan seluruh cabang olahraga di Kabupaten Lingga. Hal ini juga akan kami pertanggungjawabkan sebaik-baiknya,” kata beliau dalam sambutannya.

Ia pun berkomitmen untuk menggelar sebuah ajang olahraga kedepan, yang ditargetkan akan dilaksanakan pada tahun 2020 atau 2021 mendatang.

Ucapan selamat pun silih berganti dialamatkan kepada Syamsirwan, tak terkecuali dari Sekda Lingga, Juramadi Esram. Beliau optimis, para pengurus terpilih bisa memikul amanah dengan sebaik-baiknya.

Beliau pun berharap, Ketua KONI yang baru beserta seluruh pengurusnya, mampu membangkitkan kembali gairah olahraga di Kabupaten Lingga, sehingga akan membawa berdampak positif bagi Kabupaten Lingga kedepan, terutama untuk menyalurkan bakat-bakat para pemuda serta untuk mencari talenta-talenta baru yang mungkin berpotensi mengharumkan nama Kabupaten Lingga di masa yang akan datang. (RS/ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *