Tandatangani Kontrak Kerja dan Fakta Integritas, Gubernur Kepri : Gaji GTT Naik 5 %

Keterangan foto : Plt. Gubernur Kepri, Isdianto saat membuka acara penandatanganan kontrak kerja dan Fakta Integritas Anti Narkoba GTT di Kab. Lingga, Rabu (29/05/2020) di gedung pertemuan SMK N 1 Dabo Singkep.

Info (Lingga)- Akan ada kenaikan sekitar 5 % gaji GTT di Lingga. Hal ini disampaikan Plt. Gubernur Kepri, Isdianto, dalam rangka kunker ke Kab. Lingga serta penandatanganan kontrak kerja dan Fakta Integritas Anti Narkoba GTT di Kab. Lingga, Rabu (29/05/2020) di gedung pertemuan SMK N 1 Dabo Singkep.

Isdianto mengatakan, “kehadiran saya karena ingin menyampaikan penghargaan dan apresiasi secara langsung kepada guru-guru yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, karena guru-guru yang ada di Provinsi Kepulauan Riau telah mampu mengangkat derajat pendidikan yang ada di Provinsi Kepuluan Riau”, tuturnya.

Gubernur Kepri mengungkapkan bahwa Provinsi Kepulauan Riau mendapatkan Ranking ke-2 nasional nilai rata-rata tertinggi ujian nasional (UN) tingkat SMK se indonesia.

“Provinsi Kepri mendapatkan Rangking ke-2 itu, semuanya berkat keteguhan dan kesungguhan hati ibu-ibu mendidik anak-anak kita, saya mau ini tetap kita pertahankan, karena berkali-kali dan berulang-ulang Presiden menyampaikan bahwa SDM yang berkualitaslah nanti yang akan mampu membangun kampung halamannya,” ungkap Gubernur Kepri.

Selain itu, Isdianto mengatakan, “tahun ini kita memberikan gaji ke-13 untuk bapak dan ibu guru, sebelum hari raya akan kita serahkan, tidak terhenti sampai disitu, kita akan menaikan gaji Guru GTT 5% dari pendapatan sekarang, insya Allah mulai diberikan bulan 7 nanti,” katanya.

“Disamping itu BPJS Kesehatan, ketenagakerjaan juga itu pemerintah yang menangani, maka dari itu butuh keseriusan, kebersamaan, bangun hubungan silaturahim kita bersama. Dengan bersama apapun kita bisa, saling tegur sapa, saling beri masukan dan kritikan untuk kemajuan provinsi kepulauan Riau yang kita cintai ini”, jelas Gubernur Kepri.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *