Terima Bantuan Dari Polres Lingga, Rajemah : Semoga Yang Memberi Dilimpahkan Rezeki Yang Lebih Banyak

Info (Lingga)- Rasa terharu dan bahagia tampak jelas di raut wajah Rajemah (64) saat menerima bantuan paket yang berisikan bahan sembako dari Polres Lingga. Ia mengucapkan Alhamdulillah, semoga yang memberi dilimpahkan rizki yang lebih banyak,” doanya mensyukuri pemberian yang ia terima, rabu (26/08/2020).

wanita tua yang memiliki dua orang anak ini tinggal bersama suaminya, di daerah Kebun Nyiur yang merupakan desa persiapan pemekaran dari desa Batu Berdaun.

Baca juga :

kedua anaknya sudah menikah, dan tinggal di tempat masing-masing. Kelumpuhan yang di deranya membuat ia kelihatan lebih banyak di rumah.

“Sudah lima tahun kami seperti ini,” terang Rajemah sembari melunjurkan kedua belah kaki dilantai beralaskan keramik.

Sakit yang di derita menahun ini tidak membuat ia berkecil hati, ia tetap ceria seperti tidak ada beban, apa yang dapat di kerjakannya ia kerjakan, seperti mencuci pakaiannya sendiri, membersihkan lantai setelah mandi tetap ia lakukan setiap harinya.

“Dengan cara mengisut saya ke kamar mandi, mencuci dan membersihkan lantai sebisa saya. Sementara pekerjaan lainnya di tangani suami saya,” ungkapnya.

“Sekali lagi, terima kasih banyak atas bantuan ini pak,” kata Rajemah.

Ditempat terpisah, Pjs. desa persiapan Kebun Nyiur, Jumaliawati menuturkan, “Alhamdulillah bantuan paket bahan pokok dari Polres Lingga sangat membantu warga kami, dan memang tepat sasaran, 7 orang yang diberikan memang tidak ada mata pencaharian yang dalam arti mereka memang tidak bekerja, dan memang sangat membutuhkan tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Lingga AKBP. Boy Herlambang, melalui Kabagops. Polres Lingga Kompol. Rusdwiantoro mengatakan, “kami berusaha membantu untuk meringankan beban warga Kabupaten Lingga yang terdampak Covid-19. Adapun bantuannya dibagikan langsung dengan cara door to door,” ungkapnya.

Kabagops melanjutkan, terkait kegiatan sosial kepedulian terhadap warga ini,  dilakukan secara rutin oleh Polres Lingga dan Jajarannya, sesuai dengan kebutuhan masyarakat, jelasnya.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *