Tiba di Kabupaten Lingga, Rachmat Gobel Di Sambut Pesilat

Ketua yayasan Kemajuan Lingga terbilang, H. Alias Wello ikut menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel

Info (Lingga)- Wakil ketua DPR RI Rachmat Gobel hari ini berkunjung di Kabupaten Lingga, sesampainya di pelabuhan Jagoh rombongan di sambut para pesilat dan juga karangan bunga.

Nampak turut hadir menyambut Bupati dan wakil Bupati Lingga terpilih Muhammad Nizar dan Neko Wesha pawelloy beserta jajarannya.


Baca juga :


Rombongan yang tiba di pelabuhan Jagoh langsung meluncur ke Kota Kecamatan Singkep untuk mengikuti serangkaian acara yang telah di susun panitia, dalam agenda kunjungan kerjanya di Kabupaten Lingga perdana ini.

Berbagai kegiatan akan diikuti wakil Ketua DPR RI di Kabupaten Lingga diantaranya, peresmian kampus politeknik Lingga dan sekaligus penandatanganan prasasti. Melihat sentra produksi tepung ikan dan sentral produksi pakan ikan yang semuanya berlokasi di eks gedung implasemen timah yang kini telah di sulap menjadi kawasan bisnis centre.

Sementara itu pada hari berikutnya Rabu (03/03/2021) wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel juga akan meresmikan sentra produksi air kemasan di Daik, Kabupaten Lingga.(Jef)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *