Tim Pengabdian Relawan Covid-19 Unri Bantu Bagikan BLT dalam Bentuk Sembako Kepada Masyarakat Kelurahan Dabo Lama

Tim pengabdian relawan Covid-19 Unri kelurahan Dabo lama saat membantu membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19

Info (Lingga)- Kamis (11/06/2020) Tim pengabdian relawan Covid-19 Unri kelurahan Dabo lama membantu pihak kelurahan membagikan bantuan dalam bentuk sembako kepada masyarakat Dabo lama yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari yang dimulai pada hari Rabu (10/06/2020) pukul 13.00 -16.00 WIB dan dilanjutkan pada hari Kamis (11/06/2020) di balai pertemuan kelurahan Dabo lama Kecamatan Singkep.

“Alhamdulillah hari ini telah berlangsung pembagian bantuan oleh kelurahan Dabo lama dalam bentuk sembako, yang diharapkan dapat membantu masyarakat Dabo lama yang terdampak Covid-19. Kami dari tim pengabdian yang membantu proses pembagian melihat langsung antusias dan raut bahagia dari masyarakat penerima bantuan,” ungkap T. Reviandi sebagai ketua tim pengabdian relawan Covid-19 Unri kelurahan Dabo Lama, Kamis (11/06/2020).

Baca juga: https://infolingga.net/tionghua-singkep-bersatu-serahkan-bantuan-apd-pada-tim-gugus-tugas-covid-19-lingga/

“Agar tidak terjadi penerima ganda maka dalam pembagian sembako ini tim melakukan pengecekan terhadap kartu keluarga dan KTP setiap penerima sebelum menandatangani bukti pengambilan sembako,” ungkapnya lagi.

Reviandi melanjutkan, kegiatan ini merupakan pembagian sembako kedua oleh kelurahan Dabo lama kepada masyarakat selama pandemi covid-19.

Adapun, bantuan sembako diberikan kepada 106 kepala keluarga dan 12 kepala keluarga pengganti. Tiap kepala keluarga mendapatkan satu paket sembako yang terdiri dari 2 liter minyak goreng, 2 kg gula, 20 kg beras dan 30 butir telur yang diharapkan agar bantuan tersebut dapat membantu masyarakat Dabo lama yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini telah berlangsung pembagian bantuan oleh kelurahan Dabo lama dalam bentuk sembako, yang diharapkan dapat membantu masyarakat Dabo lama yang terdampak Covid-19. Kami dari tim pengabdian yang membantu proses pembagian melihat langsung antusias dan raut bahagia dari masyarakat penerima bantuan”.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *