Tim Penggerak PKK Kec. Singkep Barat dan Desa Sungai Buluh Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Masker

Info (Lingga)- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesehatah Keluarga (PKK) Kecamatan Singkep Barat bersama Tim Penggerak PKK Desa Sungai Buluh, Kabupaten Lingga membagikan 200 paket Takjil dan 250 Masker bagi pengendara jalan di simpang tiga Desa Sungai Buluh, Singkep Barat, Minggu (03/05/2020) sore.

Kegiatan ini turut dihadiri, Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik dan staf Kecamatan Singkep Barat serta aparat Desa Sungai Buluh.

Ketua Penggerak PKK Kecamatan Singkep Barat, Sushenni mengatakan, kegiatan pembagian masker ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker yang kita laksanakan ini sesuai dengan anjuran pemerintah bahwa setiap orang yang bepergian wajib memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Penggerak PKK Desa Sungai Buluh, Meta mengatakan pihaknya senantiasa melakukan kegiatan sosial dan turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi mencegah penularan Covid-19.

“Kami berharap agar masyarakat senantiasa mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, terutama dalam penggunaan masker, dan jika tidak ada sesuatu hal yang begitu penting untuk dikerjakan diluar rumah, lebih baik kita tetap berada dirumah saja,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik menuturkan bahwa sampai hari ini Kecamatan Singkep Barat masih dijauhkan dari Covid-19.

“Alhamdulilah sampai hari ini khusus kecamatan Singkep Barat, kita masih dijauhkan dari Covid 19, kita berharap bersama, dan senantiasa berdoa bersama agar wabah penyakit Covid-19 ini dapat segera teratasi,” ucapnya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *