Tim Promkes. Dinkes. Prov. Kepri Ikut Berpatroli di Lingga Menyampaikan Protokol Kesehatan

Patroli gabungan yang rutin digelar dalam mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 di kabupaten Lingga

Info (Lingga)- Tim Promkes. Dinkes. Kab. Lingga mengajak Tim Promkes. Dinkes. Prov. Kepri bergabung mengikuti patroli gabungan yang rutin diadakan Gugus Percepatan Penanganan covid-19 Kab. Lingga, Selasa (16/06/2020).

Patroli gabungan tersebut terdiri dari Dinkes, Polri, TNI dan satpol PP Kabupaten Lingga. Sedangkan dari Tim Promkes. Dinkes. Prov. Kepri yang ikut berpatroli yaitu Kasi Promkes dan Pemberdayaan Masyarakat Bidang Kesehatan Masyarakat, hj. Mardianti, S.E., M.A.P.

Baca juga: https://infolingga.net/masuknya-cuaca-ekstrim-polres-lingga-lakukan-pengecekan-bahan-sembako/

Kasi Promkes dan Pemberdayaan Masyarakat Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes PPKB Kab. Lingga, Desi Emiliasari Sabari mengatakan, “kegiatan yang kami lakukan yaitu mengedukasi masyarakat ditempat-tempat keramaian untuk selalu mengikuti protokol kesehatan di New Normal ini,” ungkapnya.

“Adapun sasaran yang kami tujukan adalah kedai kopi dan pasar. selain memberikan edukasi, kami juga memberikan himbauan berupa leaflet/brosur yang bisa dibaca masyarakat banyak,” tutur Desi.

Lanjutnya, kami juga membagikan masker kain untuk masyarakat yang masih tidak memakai masker apabila berada ditempat keramaian.

“Kami dari Tim Promkes. menekankan 3 hal yang harus kita biasakan sekarang terutama di era new normal ini, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun serta senantiasa  menjaga jarak,” tutup Desi.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *