Tim Voli putra Kabupaten Lingga Dipastikan Mendapat Tiket Menuju Semifinal Pada Ajang Porprov 2018 Ini

IL-Tim Bola voli Kabupaten Lingga saat ini dipastikan mendapat tiket ke semifinal setelah berhasil menundukkan Tim Bola Voli Natuna pada pergelaran Porprov di kota Tanjungpinang,, Jum’at (23/11/2018).

Pada pertandingan sebelumnya Lingga meraih kemenangan atas tim bolavoli Anambas. Sementara itu pada esok hari, akan dilangsungkan pertandingan penentuan memperebutkan juara pool group menghadapi sang juara bertahan kota Batam.

Salah satu atlet yang berasal dari Kec. Selayar M. Dandi Ariadi sebagai Toser saat diwawancara media infolingga.net mengatakan, ” kami merasa senang dan bangga bisa membawa nama Kabupaten Lingga dalam ajang Porprov 4 tahunan bahkan sampe berhasil menembus babak semifinal, mudah-mudahan kita bisa membawa pulang trofi kemenangan ini, ujarnya.

Sementara itu salah satu pemain yang berasal dari Kec. Senayang Aldo Z yang juga anak dari salah satu mantan atlet bola voli kabupaten Lingga ” boy “, merasa terharu dan bangga atas keberhasilan putra Lingga menembus semifinal pada ajang ini.

Ditempat terpisah pelatih bola voli putra Munzilin Hasibuan, SE. Sy memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat kabupaten Lingga, terimakasih juga diucapkan kepada IMKL tanjung pinang yang telah memberi suport luar biasa dengan bersorak sorai diluar lapangan dibawah komando ketua IMKL bung Rian.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *