Tim Voli Putri Kel. Dabo Lama Sukses Melaju Ke Final

Pada turnamen bola voli gubernur cup di Desa Kote

Info (Lingga)- Sorak gembira para pemain dan sporter dari karang taruna mengakhiri pertandingan tadi malam, Jum’at (13/09/2019). Tim voli putri Kelurahan Dabo Lama sukses ke final turnamen bola voli gubernur cup setelah mengalahkan lawannya 3-0.

Kasi pemerintahan dan trantip Kelurahan Dabo Lama, Fikrizal mengatakan,  “saya mewakili Lurah Dabo Lama mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya khususnya kawan-kawan karang taruna yang menjadi motor penggerak tim voli putri kelurahan dabo lama, beliau (Lurah Dabo Lama) tidak menyangka sampai masuk ke final dan berharap kedepannya mampu menjadi yang terbaik,” katanya, Sabtu (14/09/2019).

Di kesempatan yang sama, Ketua Karang taruna Kel. Dabo Lama, Herry Chandra menambahkan, “pertama-tama kita bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberi kemenangan dan semua pemain diberi kesehatan hingga bisa masuk ke final yang tidak disangka-sangka”, ungkapnya.

Herry juga mengatakan berterima kasih kepada pihak Kelurahan Dabo Lama yang mensupport Karang Taruna Dabo lama terutama tim voli putri kelurahan dabo lama.

“Kita berharap, semoga kita mampu mengharumkan nama Kel. Dabo Lama dengan cara memberikan yang terbaik dan menjadi yang terbaik”, tutup Herry.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *