Timnas Indonesia Perbaiki Kelemahan Jelang Leg II  Lawan Thailand

(Foto: instagram@pssi) 

Infolingga.net, Lingga – Timnas Indonesia telah melakukan sejumlah perbaikan menjelang pertandingan leg ke II melawan Thailand di final Piala AFF 2020 pada, Sabtu, (01/01/2021) malam.

Menurut bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho, perbaikan yang dilakukan itu berdasarkan evaluasi pasca kekalahan 0-4 dari Thailand di leg I final Piala AFF 2020, Rabu 29 Desember 2021 malam WIB.

Dia mengatakan, para pemain akan bermain tenang dan tidak terburu-buru pada bentrok dengan Thailand di leg II nanti.

Pada partai puncak leg I lalu, timnas Indonesia dinilai kerap bermain tergesa-gesa dan tak tampil tenang. Rizky Ridho sadar akan hal itu. Karena itu, pemain Persebaya Surabaya itu mendengarkan kritikan publik. Ia berjanji Timnas Indonesia akan bermain lebih tenang dan tidak terburu-buru kala membangun serangan.

“Mungkin kita harus lebih sabar lagi, jangan terburu-buru, lebih tenang, dan intropeksi diri sendiri dari pertandingan yang kemarin,” kata Rizky Ridho mengutip dari Youtube PSSI, Sabtu (1/1/2022).

“Kita semua pemain intropeksi diri sendiri, evaluasi dan ingin lebih kerja keras lagi di leg kedua dan Insya Allah kita mendapat kemenangan,” lanjutnya.

Rizky Ridho berambisi membawa Timnas Indonesia menutup Piala AFF edisi kali ini dengan kemenangan. Untuk menjadi juara, Timnas Indonesia wajib menang dengan selisih lima gol.*

(sumber: okezone.com)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga.net

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *