Turnamen Cup 1 Sepakbola dan Voli Putri Desa Pena’ah Resmi Dibuka

Info (Lingga)- Turnamen Cup 1 sepakbola dan voli putri Desa Pena’ah, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga dibuka Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga, Abang Syafril, Minggu (08/09/2019).

“Saya berharap ini akan berjalan lancar sampai ke hari penutupan, dan selamat bertanding bagi setiap tim yang berlaga nanti, junjung tinggi sportilitas dalam bertanding,” imbuhnya.

Kepala Desa Pena’ah, Abang Marwan mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga yang telah hadir membuka resmi turnamen ini, dan juga masyarakat tokoh pemuda beserta panitia yang sangat antusias mendukung kegiatan ini.

“Tentu kompetisi ini selain merupakan ajang kejuaran dan hiburan, juga akan melihat sejauh mana perkembangan olahraga Sepakbola dan Bola volly para generasi muda kita,” katanya.

Dia berharap selain digemari dari semua kalangan, secara prestasi semoga dapat menunjukan yang optimal. Maka dari itu perlunya pembinaan melalui turnamen ini.

“Melalui turnamen ini, akan lahir pemain berbakat yang akan berkesempatan mendapatkan pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadikan pemain yang handal pada umumnya, ” jelas dia.

Menurut laporan ketua Panitia, Buyamin mengatakan kegiatan ini disponsori oleh APBDes Desa, masyarakat, dan beberapa pengusaha, seperti Suceng, Tekseng, dan pengusaha yang berada di Pancur.

Untuk total hadiah sepakbola tersebut yakni juara 1 Rp 50 juta, juara 2 Rp 30 juta, juara 3 Rp 20 juta dan juara 4 Rp 10 juta.

Sedangkan untuk voli putri yakni juara 1 Rp 13 juta, juara 2 Rp 8 juta, juara 3 Rp 5 juta dan juara 4 Rp 3 juta.

Pembukaan turnamen Pena’ah Cup 1 ini turut dihadiri Babinsa, Kantibmas Desa Pena’ah, Humas Hi-Melaya Korwil Lingga. (Wly/ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *