Turnamen Sepak Bola Cempa Cup Open Resmi Dibuka

IL–Desa Cempa, Kecamatan Bakong Serumpun, Kabupaten Lingga, menggelar turnamen sepak bola Cempa Cup Open, dalam rangka memperingati HUT-RI ke 74 tahun 2019.
Kepala Desa Cempa, Herman Atan, selaku penyelenggara, mengatakan, sepak bola merupakan olahraga yang cukup populer dan banyak digandrungi masyarakat, hal itu lah, kata Kades Cempa, yang menjadi alasan digagasnya kegiatan ini.“Mengingat kegiatan ini bertajuk peringatan hari besar nasional dengan harapan dapat lebih memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019 di Desa Cempa khususnya dan Kecamatan Bakong Serumpun umumnya,” kata Kades Cempa dengan semangat, Minggu (28/07/2019).

Kegiatan turnamen sepak bola cempa cup tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, namun sebelum sambutanya, Nizar sempat melakukan selebrasi dengan melakukan Kick OFF yang membuat seluruh penonton bertepuk tangan.

Nizar berharap, dengan terlaksananya turnamen di Desa Cempa tersebut, dapat menjadi ajang silahtuhrahmi, hiburan dan ajang pembinaan olahraga bagi masyarakat, karna kata Nizar, kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif.

“Selain sebagai hiburan untuk masyarakat, kegiatan ini juga dalam rangka pelaksanaan program pembinaan desa, karna anggaran desa tidak mesti hanya diperuntukan untuk program pembangunan namun juga harus ada alokasi untuk pemberdayaan dan pembinaan tentunya,” ucap Nizar sekaligus membuka turnamen cempa cup.

Diketahui, pembukaan turnamen sepak bola di Desa Cempa itu, dihadiri oleh Camat Bakong Serumpun, Camat Senayang, Kapolsek Senayang, Babinsa Cempa, Danposal Cempa dan Kapolsubsektor Cempa.(SK/Ryn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *