Turnament Sepakbola Sedamai Cup 1 2018 Resmi Ditutup

IL-Turnament bulan silaturahmi Sedamai Cup 1 berakhir dengan finalis dari Persibara FC vs Hore-hore FC yang dimenangkan Persibara FC dengan skor 3-1 yang diadakan dilapangan bola bedegam indah, Desa Sedamai, Kec. Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Minggu (06/01/2019).

Persibara FC merupakan kesebelasan dari Kecamatan Singkep Barat. Turnament sedamai cup 1 diadakan oleh desa sedamai kecamatan singkep pesisir ini diikuti 62 club se-Kabupaten Lingga.

Pada partai final turnament ini dihadiri oleh gubenur kepri Nurdin Basirun dan sekaligus melakukan tendangan perdana.

Pada kesempatan itu ia mengatakan, “Jadikanlah turnament ini sebagai ajang olahraga dan meningkatkan silaturahmi sesama atlet persepakbolaan, “ungkap gubenur.

Ia katakan, kedepan kepri akan mengucurkan dana sebesar Rp. 9 milyar di tahun 2019 yang diperuntukkan guna pembangunan sarana olahraga se-Provinsi Kepri. Bahkan saat ini kita membangun stadion sepakbola di Dompak. Hal ini sebagai wujud kepedulian Provinsi kepada para olahragawan”, papar Nurdin Basirun yang saat itu bukanlah mewakili provinsi kepri namun mewakili dari PS. 757 Club bola kaki Provinsi Kepri.

Saat Penutupan dan pembagian hadiah, Andi Suandana ketua panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan turnament hingga selesai. “Turnament ini akan kita jadikan pengalaman serta akan kita jadikan kalender tetap tahunan kegiatan desa Sedamai”, ungkapnya.

“Kepada para pemenang kiranya janganlah menilai seberapa besar bonus yang di raih namun jadikanlah event ini sebagai ajang mempererat silaturahmi”, tuturnya.

Sementara itu,  IPTU. Hanif Kapolsek. Singkep yang mewakili kapolres lingga mengucapkan selamat atas keberhasilan pelaksanaan turnament ini yang berjalan selama 38 hari. “Semoga ajang turnament ini bisa menjadi motivasi bagi para atlet. Arti lainnya, kekalahan adalah keberhasilan yang tertunda dan terus tingkatkan prestasi untuk kedepannya.

Adapun yang menjadi  Top score pada turnamen ini yaitu Andre dari Persibara FC sedangkan Pemain terbaik diraih oleh Ardiansyah dari tim Hore-hore FC serta
Kiper terbaik diraih oleh Agung dari tim Hore-hore FC.

Untuk Pemenang ke-4 Harapan 1 jatuh kepada tim Bhayangkara FC, Pemenang ke-3. PS. Jagoh FC, sedangkan Runner-up jatuh pada tim Hore-hore FC dan juara 1 nya yaitu Persibara FC. Khusus untuk sang juara pertama diserahkan piala dan bonus oleh Danlanal Dabo Letkol. Laut Arif Rahman.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *