UEFA Resmi Rilis Nominasi Pemain Terbaik Eropa

Kevin De Bruyne, N’Golo Kante, dan Jorginho, menjadi nominasi Pemain Terbaik UEFA 2020-2021. (TWITTER.COM/UEFA)

Infolingga.net – UEFA resmi merilis daftar nominasi UEFA Men’s Player of the Year musim 2020-21 dan tidak ada nama Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi dalam daftar tersebut.

Tiga pemain yang masuk nominasi tersebut yaitu Kevin De Bruyne dari Manchester City, N’Golo Kante dan Jorginho dari Chelsea.

Ketiga pemain itu beroperasi sebagai gelandang semua dan Ketiganya bermain di laga final Liga Champions musim lalu yang dimenangkan oleh Chelsea.

Jorginho diprediksi mempunyai peluang paling besar untuk mendapatkan penghargaan ini, karena berhasil menjadi juara Liga Champions 2021 bersama Chelsea dan juara Euro 2020 bersama timnas Italia.

Selain itu, UEFA juga resmi merilis nominasi Men’s Coach of the Year. Tiga pelatih masuk ke nominasi adalah Pep Guardiola pelatih Manchester City, Thomas Tuchel, pelatih Chelsea, dan Roberto Mancini, pelatih timnas Italia.

Pemenang kedua penghargaan tersebut akan diumumkan Kamis, (26/08/2021) di Istanbul Turki, bersamaan dengan drawing grup Liga Champions 2021/2022.

(CA)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga.net

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *