Unggul Di Survey Resmi, Nizar-Neko Minta Pendukung Jaga Kekompakan

kampanye terbatas di Kecamatan Singkep Muhammad Nizar meminta pendukung dan relawan jaga kekompakan

Info (Lingga)- Pasangan nomor 3 di pilkada Kabupaten Lingga Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy unggul di survey resmi, dalam kampanye terbatas di Kecamatan Singkep Muhammad Nizar meminta pendukung dan relawan jaga kekompakan.

“Dalam survey resmi yang terdaftar oleh lembaga survey nasional yang kita pakai, Nizar-Neko unggul di atas 40%, sedangkan yang lain masih jauh di bawah kita, ini perlu kita syukuri.
Pesan saya kepada relawan dan seluruh pendukung tetap jaga kekompakan,” kata Muhamad Nizar di hadapan pendukungnya saat berkampanye di beberapa titik di Kecamatan Singkep hari ini, Sabtu (28/11/2020).

Baca juga :

Calon Bupati Lingga Muhammad Nizar mengatakan lembaga survey ini resmi dan terdaftar. Selain itu pada pilkada sebelumnya Awe-nizar juga memakai lembaga survey yang sama dengan hasil yang akurat.

Menjelang tanggal 9 Desember nanti para relawan dipesankan untuk terus menjaga silaturrahmi dan juga menjaga lisan agar tidak menjelek-jelekkan pasangan lain pada pilkada ini.

“Semakin dekat hari pencoblosan semakin banyak isu, HOAX dan fitnah bertebaran, kami tidak pernah membalas. Pesan saya kepada relawan tetap jaga keunggulan ini sampai kemenangan Nizar Neko nanti. Jangan membalas,” jelasnya lagi.

Sementara itu puluhan warga nampak hadir dan memadati kampanye terbatas pasangan Nizar Neko di Kecamatan Singkep, para pendukung dan relawan ini mendengarkan pemaparan visi misi sampai dengan acara selesai. (jef)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *