Ustadz Abdul Somad Gelar Tabligh Akbar di Dabo Singkep

Ribuan orang hadiri tabligh Akbar tersebut

Keterangan foto : Ustadz Abdul Somad saat memberikan ceramahnya di lapangan merdeka Dabo Singkep

Info (Lingga) – Ribuan masyarakat Dabo Kabupaten Lingga ikuti tabligh akbar yang dihadiri oleh ustad Abdul Somad, (UAS) kegiatan tersebut diselenggarakan di lapangan bola Dabo Singkep, Rabu (12/02/2020).

Tabligh Akbar digelar pemerintah Kabupaten Lingga dalam rangka menyambut 71 hari menuju bulan suci ramadhan.

Wakil Bupati Lingga, M.Nizar dalam sambutannya mengatakan, ”dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad (UAS) di bunda tanah melayu ini diharapkan mampu meningkatan iman dan taqwa masyarakat muslim Kabupaten Lingga” kata Nizar.

Keterangan foto : Ribuan masyarakat muslim Dabo Singkep hadiri tabligh Akbar ustadz Abdul Somad

Sementara itu, dalam ceramahnya, Ustadz Abdul Somad menyampaikan bahwa puasa merupakan hal yang wajib bagi setiap umat Islam, karena berpuasa tidak hanya menahan haus dan lapar tetapi juga menahan segala hawa nafsu yang ada didalam diri kita sendiri.

“Berpuasa, bersedekah, dan berbakti kepada kedua orang tua, insya Allah, segala urusan kita akan senantiasa dimudahkan oleh Allah SWT,” ungkap UAS.

Pantauan media di lapangan, mesti cuaca cukup panas, namun antusias ribuan masyarakat muslim di Dabo Singkep begitu besar saat menyaksikan ustadz Abdul Somad menyampaikan ceramahnya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *