Wakil Bupati Lingga Bersama Ketua DPRD Lingga Lakukan Kunjungan ke Desa Batu Berlubang

Sekaligus melaksanakan pelantikan Kepala Desa Batu Berlubang

Info (Lingga)- Wakil Bupati Lingga, M. Nizar bersama Ketua DPRD Lingga Ahmad Nasiruddin yang juga didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, kepala BKPP melakukan kunjungan ke Desa Batu Belubang, Kec. Bakong Serumpun, Kab. Lingga, dalam acara Pelantikan Arwan S.Pd.I, M.Pd.i sebagai kepala desa Batu Belubang Periode 2019-2021, Senin (02/12/2019).

Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Desa Batu Belubang dengan dihadiri oleh Pejabat Dinas Pendidikan Kab. Lingga, Staff Kominfo dan Humas, Protokoler, Kapolsek Bakung Serumpun, Camat Bakung serumpun, BPD Batu Belubang serta masyarakat Batu Belubang pada umumnya.

“Saya percaya anda dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan,” ungkap Wakil Bupati Lingga, M. Nizar pada saat membacakan naskah pelantikan.

Pada kesempatan ini pula, M. Nizar menyerahkan Surat Keputusan kepada kepala desa, Arwan yang mendapatkan mandat baru sebagai kades terpilih.

Setelah selesai melaksanakan pelantikan, Wakil Bupati Lingga dan ketua DPRD Lingga bersama rombongan melakukan peninjauan pembangunan yang ada di desa Batu Belubang, seperti pembangunan kelas baru SD Batu Belubang dan juga kesiapan pembangunan PLN.

Sementara itu, ketua DPRD Lingga Ahmad Nasiruddin pada kesempatan itu menyampaikan kepada kepala desa terpilih dalam menjalankan program kerja dengan menggunakan dana desa agar tepat sasaran. Menyentuh langsung kepada kepentingan masyarakat seperti pembangunan gedung sekolah.

Ketua DPRD Lingga juga mengingatkan kepada Dinas Pendidikan Kab. Lingga sebagai leading sektor pembangunan gedung sekolah agar segera merealisasikan pembangunan gedung tersebut dalam waktu dekat.

“Mengingat waktu sudah mendekati akhir tahun, pekerjaan pembangunan gedung sekolah ini harus segera terealisasi”, ungkap Ahmad Nasiruddin.(ihn)

 

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *