Wakil Bupati Lingga Bersama Ketua Komisi III DPRD Lingga Hadiri Jalan Santai di Kecamatan Singkep Pesisir

Nizar dan Neko saat melepas peserta jalan santai di Kecamatan Singkep Pesisir

Info (Lingga)- Wakil Bupati Lingga M. Nizar beserta Anggota DPRD Komisi III, Neko Wesha Pawelloy, hadiri kegiatan jalan santai yang dilaksanakan oleh Korwil Kecamatan Singkep Pesisir dan Selayar bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga. Kegiatan berlangsung di Stadion Atletik kecamatan Singkep Pesisir, kabupaten Lingga pada Minggu (30/08/2020) pagi.

Wabup Lingga M. Nizar pada kesempatan itu mengatakan, meskipun masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan gerak jalan, namun di situasi pandemi Covid-19 ini tetap harus menjaga dan mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Baca juga : 

”Tentunya kita semua tetap menjaga kesehatan dan tidak lupa menggunakan masker, cuci tangan dengan air mengalir dan jaga jarak antara satu sama yang lain,” kata Nizar.

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar bersama ketua komisi III DPRD Lingga, Neko Wesha Pawelloy ikut serta dalam kegiatan jalan santai di Kecamatan Singkep Pesisir

Nizar juga mengatakan bahwa, jalan santai ini ada undian berhadiahnya. Namun pastinya tidak semuanya mendapatkan hadiah.

“Bagi yang mendapatkan hadiah berarti termasuk yang beruntung, namun bagi yang belum mendapatkan hadiah pada kesempatan ini, janganlah berkecil hati, jadikan kegiatan jalan santai ini menjadi ajang mempererat tali silaturahmi diantara kita semua,” harap wakil Bupati Lingga.

Sementara itu, ketua Komisi III DPRD Lingga, Neko Wesha Pawelloy pada kesempatan tersebut juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba sesuai dengan nomor undian.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Wakil bupati Lingga, ketua Komisi III DPRD Lingga, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Lingga, Kabag humas dan kominfo kabupaten Lingga, Camat Singkep Pesisir, Direktur RSUD Dabo Singkep, Kepala Dinas Pendidikan, kepada desa se-kecamatan Singkep Pesisir.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *