Wakil Bupati Lingga Semangat Ikut Goro Perbaiki Jalan Berlubang di Singkep Barat

WAKIL Bupati Lingga Muhamad Nizar nampak semangat Goro bersama warga, memperbaiki jalan rusak di Kecamatan Singkep Barat

Info (Lingga)- Wakil Bupati Lingga, Muhamad Nizar menikmati kebersamaanya bersama masyarakat saat gotong royong memperbaiki Jalan Raya Singkep Barat yang rusak. Pada momen ini Nizar nampak semangat medorong gerobak pasir sampai mengaduk semen dengan mengunakan sekop membantu warganya.

Nizar juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Singkep Barat dan ikut serta dalam perbaikan bahu dan badan jalan lintas Singkep Barat yang nampak rusak. Kegiatan di laksanakan sepanjang jalan Air Salak sampai ke jalan simpang Kuala Raya.

Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin ikut serta gotong royong memperbaiki jalan yang berlubang di wilayah Kecamatan Singkep Barat

“Keterlibatan pimpinan dalam segala bentuk kegiatan dilapangan bersama masyarakat merupakan wujud keharmonisan hubungan. Sebab pimpinan adalah wakil rakyat yang juga di pilih oleh rakyat sehingga seyogyanya mendengar dan merespon keluh kesah rakyat,” kata Nizar kepada awak media, Rabu(01/07/2020) yang nampak di temani ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin dalam kegiatan tersebut.

Atas inisiasi Camat Singkep Barat, Febrizal Taufiq yang mengintruksikan kepada seluruh kepala desa untuk melakukan gotong royong masal, hal ini dapat terlaksana dengan lancar. Perbaikan bahu dan badan jalan serta perluasan area lalu lintas meliputi titik rawan seperti Air Sepikul, Kelurahan Raya, Bukit Keliling, Bukit Belah, Desa Sungai Harapan, Kuala Raya, Sungai Buluh dan Desa Jagoh.

Pada kesempatan yang sama Taufik mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan. Selain itu diyanya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kepala desa atas andil dan keterlibatan dalam kegiatan. (J)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *