Yamaha Asli Motor Dabo Singkep Manjakan Pelanggan

“Lakukan sejumlah inovasi”

IL-Yamaha Asli Motor VI cabang Dabo Singkep sangat mengedepankan pelayanan dan profesionalitas dalam melayani dan merawat kendaraan kesayangan semua pengguna motor Yamaha. Hal ini disampikan Direktur Yamaha Asli Motor VI Dabo Singkep Harianto, Sabtu(30/03/2019).

Ia mengatakan bahwa pelayanan dan profesionalisme dalam merawat kendaraan konsumen tentunya menjadi modal utama dalam bisnis yang ia geluti selama puluhan tahun ini.

Menurutnya motor yamaha itu bagus tergantung pada perawatan motor tersebut, sebab Yamaha Indonesia Motor Manufacture sendiri memberikan garansi 5 tahun terhadap semua keluaran motor baru Yamaha All Tipe.

“Meski bergaransi motor tersebut meski harus dirawat dan di service minimal dengan melakukan perawatan berkala 3 bulan sekali dibengkel yang telah ditunjuk oleh Yamaha Motor Indonesia Manufacture(YMIM) untuk di Lingga cuma di Bengkel Asli Motor,”jelasnya.

Harianto menjelaskan, untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan prima terhadap pengguna motor Yamaha yang ada diwilayah Kabupaten Lingga, dirinya melakukan sejumlah inovasi yakni dengan memberikan ruang tunggu yang nyaman dengan ditemani segelas air mineral dan akses internet free wifi.

“Mekanik kita tidak sembarangan dalam mengecek atau menservice kendaraan karena ada SOP yang sudah ditentukan oleh pihak YIMM, untuk estimasi perngerjaan lebih kurang 45 menit perunit,” ungkapnya.

Sementara itu inovasi lainnya yang ditawarkan oleh dealer resmi Yamaha yang berada di jantung kota Dabo Singkep ini, lebih tepatnya di wilayah Jalan Raja Ali Haji Dabo lama Ruko nomor 1 sampai dengan 4 juga memberikan pelayanan antar jemput kendaraan yang hendak di service, pelayanan ini gratis tanpa ada biaya tambahan.

Inovasi ini diberikan menurut pengusaha muda ini mengingat padatnya aktivitas pengguna motor Yamaha sehingga tidak sempat untuk membawa kendaraannya untuk dirawat dan penyebab tidak dirawat inilah yang membuat kendaraan kesayangan anda itu lekas rusak atau tidak nyaman dikendarai.

“Bengkel kita buka dari senin hingga sabtu dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore, jika minggu kita buka sampai jam 12 siang, bagi pengguna motor yamaha yang ingin service tapi terkendala dengan aktivitas pekerjaan kami siap memberikan pelayanan antar jemput dengan menghubungi nomor ponsel 085271101424, kami siap antar jemput kendaraan tanpa dikenakan biaya tambahan,” Pungkasnya.

Saat disinggung kenapa harus Yamaha dan kenapa harus bengkel Yamaha Asli motor, pengusaha muda yang akrab dengan panggilan Aseng ini menyebutkan, Yamaha telah terbukti dengan kwalitas semua produknya.

Yamaha Indonesia Motor Manufacture memberikan garansi mesin selama 5 tahun, dan menurutnya satu-satunya bengkel resmi Yamaha yang ada di Kabupaten Lingga itu cuma ASLI MOTOR VI dan untuk menjadi dan diakui oleh Yamaha Indonesia sebagai bengkel resmi dirinya telah melalui proses panjang dan itu suatu kebanggaan tersendiri karena menjadi satu-satunya bengkel resmi di Kabupaten Lingga.

“Bengkel resmi yang ada diwilayah Kabupaten Lingga itu cuma kami jika tidak percaya silahkan cek di google www.yamaha-motor.co.id/dealers lalu ketik dikolom pencarian Asli Motor VI, kami telah melalui proses panjang untuk bisa menjadi dan diakui bengkel resmi oleh YIMM,” tandasnya.(fkr/ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *